IMaos adalah portal untuk lelaki sehingga kami akan mengakomodir semua keinginan lelaki. Salah satu hal yang ingin kami sampaikan adalah rekomendasi lingerie untuk bapak-bapak dan om-om di sini.

Sejauh ini pembahasan tentang lingerie sering berada di platform-platform yang memiliki segmen perempuan. Tapi, kami ingin mengajak kamu semua untuk mengenal lingerie karena ini cukup penting untuk lelaki. Memang, lingerie adalah pakaian dalam untuk wanita tetapi fungsi lain dari lingerie adalah memuaskan mata lelaki.

Kita tidak bisa mengacuhkan lingerie sebagai pakaian dalam wanita saja. Jika kita bertanya pada wanita, banyak lingerie yang tidak nyaman untuk dipakai. Tapi, ketidaknyamanan dari berbagai model lingerie itu tidak menghentikan produsen memproduksi lingerie. Semua produsen tahu meskipun ada lingerie tidak nyaman dipakai tapi menarik untuk dilihat.

Sebelum IMaos memberikan rekomendasi tentang model lingerie, sebaiknya kita mengenal dulu kisah tentang lingerie ini. Ada buku berjudul The Story of Lingerie yang mengisahkan perjalanan panjang pakaian ini. Buku yang dijual dengan harga 45 dollar ini kami akses dari pencarian perpustakaan digital.

Dalam buku tersebut, lingerie merepresentasikan zaman, sosial masyarakat, erotisme, fetis, hingga isu ekonomi. Di sana dikisahkan tentang perjalanan perempuan dari era Yunani ke Romawi, era perempuan Eropa di abad ke-15, era Renesains, hingga era saat ini.

Tapi, kami tidak akan membuat tulisan terkait dengan sejarah perjalanan lingerie. IMaos saat ini hanya akan menyajikan rekomendasi lingerie untuk para lelaki. Kelima model lingerie yang akan kami rekomendasikan ini akan membuatmu memiliki fantasi saat bercinta dengan pasangan.

Lekukan Tubuh dengan Model Teddie Nightie

Lingerie ini berbentuk gaun pendek seukuran pinggang dengan posisi belakangnya terletak di bagian atas pantat. Gaun bisa dipadu padankan dengan celana dalam yang ukurannya kecil. Model teddie nightie ini sangat populer di kalangan para wanita.

Bentuk seukurang pinggang dan menutupi sedikit pantat akan memberikan fantasi luar biasa. Kamu bisa menikmati keindahan tubuh pasanganmu yang elegan dan erotis. Terlebih lagi bahan yang digunakan untuk membuat lingerie itu tipis-tipis.

Bahan yang terawang dan tipis akan sangat mudah mengayun mengikuti setiap lekuk tubuh wanita. Kamu bisa menikmati keindahan tubuh pasanganmu yang memakain lingerie model teddie nightie ini. Ditambah lagi jika kamu meminta pasanganmu untuk mengenakan celana dalam yang ukurannya kecil. Pasti akan menambah efek bokong wanita semakin menggairahkan.

Paha Indah dengan Model Lingerie Garter Belt

Rekomendasi lingerie model garter belt ini sangat cocok untuk wanita yang memiliki kaki tinggi dengan paha indah. Lingerie ini seperti sabuk yang dikenakan di pinggang dengan pasangan stoking yang terawang.

Ada tali kecil dari kain yang menghubungkan garter belt ini dengan stoking sehingga membuatnya terkesan naughty. Model lingerie seperti ini banyak digunakan oleh pemain film porno saat memerankan adegan bercinta sepulang kerja.

Hal ini karena garter belt selalu berhubungan dengan stoking yang biasanya digunakan para wanita karir. Tapi, untuk menggunakan garter belt ini harus disesuaikan dengan bra. Jika garter belt berwarna hitam, maka bra yang digunakan juga harus berwarna hitam. Hal ini untuk memberi kesan harmoni dan elegan.

Baby Doll Nightie untuk Meningkatkan Erotisme

Baby doll nightie ini mirip dengan teddie nightie. Jika teddie nightie tidak menyertakan bra tetapi baby doll nightie ini menggunakan bra yang langsung terpasang di gaun lingerienya. Hampir tidak ada perbedaan lain dari kedua model lingerie ini.

Tapi, baby doll nightie ini lebih memberikan kesan erotis karena adanya bra yang terpasang langsung. Penggunaan bra yang ada di model baby doll nightie ini mendukung payudara wanita terkesan memanggil dirimu.

Apabila kamu memiliki pasangan dengan ukuran payudara yang besar, model baby doll nightie ini pasti akan sangat cocok. Selain menampilkan lekuk tubuh, payudara akan tampak ‘tumpah’ jika dikenakan. Dengan kata lain, model ini akan meningkatkan sisi erotisme pemakainya.

Chemise untuk Kepraktisan Saat Bercinta

Lingerie ini terbuat dari bahan kain yang sangat lembut dan licin seperti kain berbahan sutera. Bentuknya menjulur atau jatuh ke bawah hingga pertengah paha. Model lingerie ini cocok untuk semua ukuran tubuh.

Selain itu, model chemise ini memberikan kepraktisan saat kamu ingin bercinta. Kamu akan merasakan sentuhan yang halus pada lekukan tubuh pasanganmu karena bahannya yang licin dan lembut.

Menggunakan lingerie model chemise ini memberikan banyak pilihan untuk pasanganmu. Apakah mau pakai celana dalam atau tidak pakai sama sekali.

Jarik untuk Sensasi Tradisional

Ini mungkin bukan masuk dalam model lingerie pada umumnya. Tapi, jarik bisa menjadi bagian dari media untuk menstimulasi fantasi seksual para pria. Bahkan, sempat ada pemberitaan terkait dengan orang yang memiliki fetis jarik.

Pasanganmu bisa menggunakan jarik sebagai kemben. Melilitkan jarik ke tubuh wanita dari setengah payudara ke setengah paha. Cara berpakaian seperti ini juga akan memberikan daya tarik erotisme tradisional, yang dikenal juga sebagai kemben.

Oleh karena itu, jarik bisa menjadi rekomendasi dari IMaos terkait dengan pakaian yang memberikan fantasi kepada lelaki. Dengan kata lain, pemilihan jarik untuk menjadi lingerie bisa menjadi solusi apabila kamu merasa harga lingerie terlampau mahal.

Harga Lingerie Sesuai Rekomendasi

Tidak semua toko busana menjual pakain lingerie ini. Biasanya toko yang menjual pakaian lingerie ini sangat khusus sehingga wajar jika bapak-bapak dan om-om semua kurang familiar. Beberapa brand ternama yang menjual lingerie ini seperti Victoria’s Secret dan Chanel.

IMaos sudah merumuskan daftar harga lingerie sesuai rekomendasi seperti berikut:

ModelRentang Harga (rupiah)
Teddie Nightie90.000 – 345.000
Garter Belt90.000 – 435.000
Baby Doll Nightie256.000 – 480.000
Chemise 180.000 – 1.950.000
Jarik20.000 – 300.000

Rentang harga rekomendasi lingerie dari IMaos tersebut kami dapatkan dari berbagai marketplace yang ada. Kami menyarikan dari harga-harga tersebut di first page dari beberapa marketplace ternama. Harga tersebut sebenarnya belum pasti karena tergantung dari kualitas bahan, model, dan brand yang menempel.