Suami idaman istri saat ini mungkin bisa dikatakan cukup sulit. Lha mau bagaimana lagi, kebanyakan para perempuan saat ini berkeinginan menjadi istri dari para artis Korea, seperti Song Seung-heon, Hyun Bin, Lee Min-ho, dan masih banyak lagi aktor lainnya. Korean wave sudah berhasil merekonstruksi sosok lelaki idaman di kalandan perempuan Indonesia. Akhirnya, banyak kemudian para perempuan ini ‘halu’ karena sosok artis Korea.

Para aktor Korea tersebut seakan-akan menjadi sosok suami ideal bagi para perempuan masa kini. Postur tinggi, ramping, stylish, dan pintar memainkan peran dalam layar menjadi wujud ideal seorang lelaki jaman sekarang. Bahkan, tidak sedikit aktris Indonesia yang juga ‘halu’ dengan ketampanan para artis Korea. Para aktris Indonesia ini sampai mengedit foto mereka berpelukan dengan para artis Korea itu.

Menjadi suami idaman untuk istri saat ini cukup sulit dibayangkan apabila banyaknya para perempuan yang ‘halu’ dengan ketampanan para artis Korea tersebut. Namun, ada hal lain yang perlu juga dicermati terkait sosok lelaki idaman bagi istri masa kini. Karakter!

Karakter Lelaki Idaman Istri

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa banyak perempuan Indonesia saat ini sedan ‘halu’ dengan sosok lelaki Korea yang tampil sebagai idol. Namun, ada hal penting yang tidak boleh luput dari para lelaki untuk menjadi suami idaman istri. Pembentukan karakter yang kuat sebagai seorang lelaki dapat membantu meyakinkan para perempuan.

Apabila kita melihat sosok lelaki idaman bagi perempuan yang tercermin dari para artis Korea. Hal itu dikarenakan para artis tersebut dapat memainkan peran luar biasa dalam setiap drama. Karakter kuat, berwibawa, romantis, dan cool adalah hiper-realitas yang dibangun. Oleh karena itu, banyak perempuan yang luluh hatinya saat mereka menikmati drama Korea sampai berjam-jam.

Untuk para lelaki, kalian juga harus bisa memainkan peran yang diinginkan untuk para perempuan supaya menjadi lelaki idaman. Terlebih lagi untuk para suami, kalian harus bisa lebih romantis kepada pasangan sesuai kadar keromantisan yang kalian terapkan, seperti seminggu sekali makan malam bersama atar meluangkan waktu rekreasi dengan keluarga di akhir pekan.

Sosok Suami Idaman Istri

Menjadi suami idaman bukan hal yang mustahil. Kalian tidak perlu menjadi sosok artis Korea yang kebanyakan perempuan Indonesia idamkan. Kalian hanya cukup memainkan peran sebagai sosok yang selalu siap dan siaga untuk pasangan. Tidak perlu mengecat rambut atau memakai jas rapi, menjadi suami idaman istri hanya perlu bisa memahami.

Sosok suami idaman istri masa kini hanya perlu memahami apa yang istri kalian butuhkan. Tidak berlebih tetapi jangan sampai kurang. Kalian bisa mencoba menjadi sosok lelaki yang seperti dulu. Saat kamu memutuskan untuk mengatakan bahwa kalian ingin menikahi istri kalian sewaktu pacaran. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang, kalian cukup mengeluarkan memori-memori indah yang kalian miliki.

Kamu bisa memainkan peran layaknya kamu masih berpacaran dengannya. Ajak dia ke tempat-tempat yang mengingatkan kemesraan kalian. Ajak ia makan bersama ke tempat makan yang disenangi dulu. Ajak ia nonton bersama hingga larut malam. Dan, ucapkan kata-kata Indah saat kalian dalam perjalanan pulang ke rumah setelah jalan-jalan. Menjadi suami idaman hanya cukup menjadi kalian yang dahulu saat berpacaran.